News
Sedang dimuat...

Visi dan Misi Dusun Dlingosatu


Visidan Misi Dlingosatu (Dok: Capture Buku Profil Dlingosatu)

Berlandaskan semangat dalam membangun wilayahnya, mulai Januari 2017, Pedukuhan Dlingosatu, Desa Dlingo, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul menetapkan Visi dan Misi terbaru. Ini merupakan hasil mufakat dari seluruh komponen warga Dlingosatu.

Pada peluncurannya Dukuh Dlingosatu, Sena mengharapkan dengan adanya Visi dan Misi yang jelas segala kegiatan pembangunan akan terarah sehingga tujuan cepat tercapai yaitu masyarakat yang sejahtera di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Visi dan Misi disosialisasikan bersamaan dengan  peluncuran ikon Dlingosatu, Buku Profil Dlingosatu dan Video Profil Dlingosatu. ini merupakan hasil kerja ikhlas, cerdas dan tuntas bersama mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) 002 bersama Pokgiat LMPD Dlingosatu.

Baca Juga :

Jangan Lupa Bahagia : Penyerahan Hadiah Turnamen Voli KKN UMY Cup 2017


Adapun isinya antara lain :

VISI Pedukuhan Dlingosatu
Dengan semangat gotong royong serta menjaga kerukunan masyarakat membangun Dusun Dlingosatu yang sejahtera dengan kehidupan tata titi tentrem kerta raharja bernuansa budaya jawa di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

MISI Pedukuhan Dlingosatu

  1. Membangun dan memajukan masyarakat yang rukun, damai dan sejahtera.
  2. Selalu bergotongroyong dalam mewujudkan masyarakat yang tata titi tentrem kerta raharja.
  3. Mewujudkan dan melestarikan budaya jawa dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara di dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  4. Membangun masyarakat yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap langkah.
  5. Memajukan dan menumbuh kembangkan semua kesenian serta budaya yang ada untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.
Bagikan di Google Plus

Profil DLINGOSATUNEWS

Dusun Dlingo 1 adalah salah satu dusun di Desa Dlingo Giriloji, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul Projo Taman Sari Sejahtera Agamis Demokratis yang memiliki potensi alam, budaya,sumber daya manusia yang unggul.

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi memberikan komentar terbaik anda. Isi komentar di luar tanggung jawab redaksi.