News
Sedang dimuat...

PROFIL DLINGOSATU@NEWS


Selamat datang di blog kami Dlingosatu@News. Sungguh terhormat bagi kami, jika Anda berkunjung ke blog ini dan semoga bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat.

Dlingosatu@News adalah sebuah blog yang menyampaikan informasi mengenai Dusun Dlingosatu, Desa Dlingo Giriloji, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bermula dari gagasan untuk mengobati rasa kangen bagi perantau dari Dlingosatu, blog kami akhirnya bisa eksis menyampaikan informasi perkembagan dusun melalui internet.

Dalam memberi informasi, kami selalu mencoba memberi persembahan terbaik kepada siapapun. Selain itu kami juga selalu menjunjung tinggi nilai-nilai etika yang baik, seperti kejujuran, ketepatan, dan profesionalitas.. Mudah-mudahan dengannya blog kami bisa memberi banyak manfaat bagi Anda.

Sekian dulu perkenalan ini. Semoga perkenalan ini bisa memberi inspirasi dan manfaat bagi Anda.

Salam super dan semoga Anda sukses selalu.


(Redaksi Dlingosatu@News)
Bagikan di Google Plus

Profil DLINGOSATUNEWS

Dusun Dlingo 1 adalah salah satu dusun di Desa Dlingo Giriloji, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul Projo Taman Sari Sejahtera Agamis Demokratis yang memiliki potensi alam, budaya,sumber daya manusia yang unggul.

0 komentar :

Posting Komentar

Terimakasih telah berpartisipasi memberikan komentar terbaik anda. Isi komentar di luar tanggung jawab redaksi.